Spada Dunia!

 

Heaaa… terima kasih sekali untuk Tammie yang sudah membuka peluang di blog haha.. well, teman2 akhirnya blog proAngsa sudah terbit.. semoga bisa berkembang, nanti kita bisa punya domain sendiri seru juga sepertinya..

kami berharap, kegiatan hobi ini bisa membawa sebuah titik terang dan efek kupu2 (elaahh butterfly effect maksudnya) ke semua penjuru Indonesia, bahkan seluruh penjuru bumi, tentang betapa beragam masyarakat Indonesia, dan kaya akan budaya, tetapi hidup rukun, dan tidak terhempas ‘gelombanglisasi‘ (globalisasi)..

kami sangat menantikan partisipasi dan gerakan teman2 sekalian untuk lebih rajin membaca, lebih rajin menulis, lebih rajin belajar, dan mengenali warisan budaya indonesia.. jangan hanya berteriak AKU CINTA INDONESIA! atau BATIK ADALAH INDONESIA! masih banyak lagi yang lain, dan kita harus tunjukkan bahwa kita memiliki budaya tersebut dengan mengenal dan melestarikannya..

kami tidak lebih mengerti tentang budaya Indonesia, oleh karena itu media ini kami bentuk, sehingga kami bisa belajar dari teman2 sekalian, tetapi juga ingin berbagi “ini itu” dengan teman2, kalau misalnya kami memiliki hal lain yang bisa memperkaya teman2.. jadiiiiiiiii, kamu kaya aku kaya, kita Anak Bangsa Indonesia.. maka ini adalah sebuah PROYEK ANAK BANGSA mencintai budaya Indoneisa, akrab sebagai proAngsa.

Salam Kenal,

proAngsa

Leave a comment